Untitled

on Kamis, 20 September 2012
Rasanya baru kemaren membaca sebuah tautan


Janganlah kau syaratkan

bahwa orang lain harus baik,
agar engkau berbahagia.


Berbahagialah karena dirimu sendiri.


Engkau masih tetap bisa berbahagia

dalam seburuk-buruknya hubungan.

Engkau adalah jiwa kecintaan Tuhan.


Tolaklah untuk diperlakukan

kurang dari terhormat.

Tegaslah.


Mario Teguh - Loving you all as always

----------------


http://twitter.com/MTLovenHoney
TWITTER @MTLovenHoney adalah SATU-SATUnya account Twitter dalam group pelayanan MTSC (Mario Teguh Super Club).
Rasanya hal yang kemaren menguatkan ku, kini tiba tiba hilang entah kemana, disaat aku mengtahui seperti apa yang dia lakukan kepadaku, dia(sahabatku)... . . .memang perlakuanya haluus sekali. Namun kehalusan itu sungguh menyayat hati.
aku tak mengerti sikapnya, apa yang dia inginkan dariku, sampai sampai harus selalu ada alasan untuk membenci ku, aku sama sekali tak terlahir untuk itu mbaknyaa. Kenapa hanya karena iri denganku ? apa yang bisa diirikan dari orang seperti ku, bersyukurlaah. Kamu punya kehidupan yang jauh lebih baik dari aku, aku dan kamu gak bisa dibandingkan karena kamu lebih segala galanya dibanding aku.
 Jika kekesalanmu sebegitu besar kepadaku, jika aku orang yang tersalah bagimu, aku tak mengapaa. Selama aku masih punya kapasitas untuk selalu mngerti kamu, memaafkan kamu, aku menganggap bahwa tidak semua orang menyukai diriku. Tapi jangan pernah meminta orang lain memilih salah satu diantara kita, jangan pernah meminta orang lain terlibat dalam amarah yang kau simpan. Karena kita adalah sahabat, yang akan selalu berbagi saat siapapun membutuhkan nya, bukan hanya dengan satu, tapi semuanyaa harus kita rangkul bersama sama. Itulah yang aku yakini dalam persahabatan. Jangan libatkan oranglain dalam kebencianmu. Aku hanya bisa berdoa, semoga Allah memaafkan semua kekeliruan. meluruskan  ini secepatnya karena aku tak ingin berlama lama dalam keadaan seperti ini, aku mohon jangan jadi MENYEBALKAN!
Jika maumu seperti itu, lakukanlah sesuka hatimu. Silahkan puaskan, tumpahkan semua kebencian mu terhadapku, tapi satu hal !! jangan pernah libatkan sahabat sahabat ku yang lain. mereka tak bersalaah. . . .

Dear, My OLD friend

0 komentar:

Posting Komentar